Kamis, 16 September 2010

Fan Meet Jay Park di Manila pada 3 Oktober 2010


MANILA, Filipina - Fans Filiphina akhirnya akan melihat bintang K-pop Jay Park (alias Park Jaebum) ketika ia mengunjungi Filipina pada bulan Oktober.

Jay Park akan terus di Filipina, pertama Bertemu di Fan Tour 2010 pada 3 Oktober di SMX Convention Center terletak di dalam SM Mall of Asia Kompleks di Pasay City.

Fans pertemuannya dimulai di Seoul 28 Agustus lalu di Hwajung Korea University.

"Saya bersyukur memiliki penggemar luar biasa seperti itu. Terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk pergi dan bertemu dengan kalian di kota-kota besar begitu banyak. Saya berharap dapat membuat kalian bangga, "kata Jay saat ia mengumumkan kepada penggemar pada bulan Juli.

Jay akan bergabung di fan meet oleh
b-boy group Art of Movement (AOM).

Sebelum pergi ke Manila, Jay akan mengadakan pertemuan penggemar di Singapura yang akan diselenggarakan di Gedung Wave, Sentosa pada 25 September.

Jay menikmati sukses sebagai artis solo tahun ini setelah meninggalkan 2PM boy band K-pop. Dia akan membintangi film internasional pertamanya
“Hype Nation.”

Jay juga menandatangani kontrak dengan
Warner Music Group dan merilis single pertamanya “Nothin’ On You” dalam berbagai versi. Mini album pertamanya, "Count on Me," terjual 70.000 eksemplar hanya dalam seminggu setelah rilis pada tanggal 13 Juli.

Tiket untuk Jay Park-Live di Manila (Fan Meet Tour 2010) yang sekarang tersedia di TicketWorld dan Tiket SM. Untuk tiket VIP terbatas, hubungi 374-9999.

S: Manilla Bulletin
Trans Ind: Tsatsasoeun@kodakloverzindo

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-Pop Gallery | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)