Jumat, 03 September 2010

Artis SM Entertainment Berangkat Ke LA


Buat yang belum tau... Hari Ini tanggal 4 September 2010, SM Town Live "10 World Tour" akan segera dimulai... Kemaren sore Artis yang berada dibawah naungan SME (Korea) berangkat dengan menggunakan pesawat pribadi untuk persiapan konser Extravaganzanyaa sabtu ini..



Mereka yang terlihat pada gelombang pertama yang berangkat ke Los Angeles pada penerbangan carter khusus termasuk BoA, Yunho, Changmin, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), Lee Yeon Hee dan Go Ara, dengan sebagian besar dari mereka berkacamata hitam dalam persiapan untuk penerbangan panjang.

Karena Sulli berada di Los Angeles saat ini jadi untuk Inkigayo minggu ini sulli akan digantikan oleh Miss A Suzy dan inilah pernyataan dari perwakilan dari Inkigayo “Penonton akan merasa nyaman dan mendapat chemistry dengan suzy sebagai MC” so jo kwon dan jung yong hwa akan ditemani oleh Suzy dan Sully akan kembali ke Inkigayo pada 12 september

Pas artist SM berangkat tidak terlihat krystal dari f(x) serta Sunny, Tifanny and sooyoung dari SNSD …


Oh ya.. Ni dia piku2.a... hehehe.. Enjoy yah..



Super Junior



SUJU n SNSD



Saat didalam pesawat BoA take a pic with Yun Ho and Chang Min dan BoA upload photo tersebut di Twitter miliknya dengan kata-kata sebagai berikut “Di dalam pesawat!! menggunakan pesawat pribadi go go Sing !! The Headcover dibelakang adalah logo dari concert kami^^Good sense!!

SME Family

Aduh2... Aneh2 aja Oppa n Onnie.. hehehe


Ni Pesawat yang dipake' oleh SM Entertainmet


Di Pesawat.. hohohohoo...



Ni mereka waktu mau berangkat...


Soo comfortable... Pesawat Pribadi gitu...


SME biarpun kejam tapi Keren!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-Pop Gallery | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)