Jumat, 27 Agustus 2010

Kim Bum dan para Bintang Hallyu berkumpul dalam drama spesial 'Haru'

Dari kampanye lagu 2PM Boom Boom Boom baru-baru ini, untuk drama yg akan datang Haru.Tampaknya semua bintang Korea berpartisipasi dalam mempromosikan tahun untuk mengunjungi Korea.Bintang Hallyu Kim Bum, Yunho, Big Bang, Han Chae Young, Park Shi Hoo dan Lee Da Hae telah berkumpul untuk drama Omnibus Haru (Day) yg di produksi oleh Organisasi Turis National Korea.




Drama ini telah di produksi dalam menghormati tahun untuk mengunjungi Korea 2010.Pertemuan antara semua bintang dan para staff telah banyak menarik perhatian terhadap drama tersebut.


Di Haru, Kim Bum adalah fotografer, Yunho adalah bintang action, Lee Da Hae adalah penulis naskah, Han Chae Young dan Park Shi Hoo adalah pasangan dalam naskah yg di tulis Lee Da Hae, dan Big Bang adalah sebuah group yg menemukan sekolah yg akan ditutup dan menyelenggarakan konser mini untuk para murid.


Adegan pertama dari film dilakukan di Stasiun Busan, Jembatan GwangAn, Yangpyeong, Gyeonggi-do, Kereta Haerang, dan Hangang.Drama ini akan menunjukkan keindahan Korea melalui konvensi, keindahan cinematography, dan soundtrack yg memikat hati. Tidak ada keraguan lagi bahwa drama ini akan terkenal di Asia.



Yunho sudah masuk pasar Asia melalui aktivitas TVXQ-nya, Kim Bum telah mencapai sebagai bintang melalui Boys Before Flowers, Big Bang menjadi sensasional dengan keluarnya album mereka di Jepang, Han Chae Young telah mempersiapkan untuk debut Hollywood-nya, dan Lee Da Hae telah berperan sebagai pahlawan dalam drama Chuno.

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-Pop Gallery | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)