Senin, 12 April 2010

SS501 Ditangani Koreografer Dunia


SS501-Boy Band kondang asal Korea Selatan akan bekerjasama dengan koreografer dari penyanyi pop terkenal Justin Timberlake dan Usher.

Menurut perwakilan DSP media agency pada 30 Juli,"SS501 akan tampil solo ketika memainkan lagu baru dari album terakhir mereka dalam konser." Bahkan perwakilan itu juga menyatakan koreografer terkenal akan membantu SS501 bergaya sesuai dengan lagu baru mereka.

Koreografer tersebut juga sudah pernah mengunjungi konser SS501 dan melihat tempat latihan Boy Band tersebut. Koreografer tersebut sebelumnya juga pernah menangani Michael Jacksonk, Fatima Robbins, Usher dan Justin Timberlake.

Menurut AJ sang koreografer yang namanya tidak disebutkan dengan jelas, kelompok SS501 memiliki kemampuan dan skill untuk bergaya. "Saya sudah melihat kemampuan dan skill mereka lewat video. Saya berharap bisa membantu mereka ketika saya ada di Korea." ujar AJ.

Sementara itu, tour konser Asia SS501 yang diberi titel "Persona" akan dilaksanakan pada 1-2 Agustus di Olympic Park Gymnastics Stadium di Seoul Korea Selatan. Sedangkan album terbaru mereka akan dirilis pertengahan Agustus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

K-Pop Gallery | Designed by www.rindastemplates.com | Layout by Digi Scrap Kits | Author by Your Name :)